MELIHAT, MENDENGAR DAN BICARA DENGAN BIJAK

Selamat datang di blog saya...


Mungkin blog ini sedikit berbeda dengan blog yang lainya. Di blog lain biasanya anda disuguhkan dengan sebuah teks atau file apapun yang memang ditujukan untuk anda nikmati. Namun kali ini saya membuat sebuah blog untuk kita semua bisa berbicara.
Ya berbicara...



Di blog ini saya mengajak anda semua untuk mengomentari suatu permasalahan secara bijak...
ya "BIJAK!?" Blog ini tidak ditujukan untuk agama atau alilar tertentu, semua bebas berpendapat.
Ingat!? ini bukan forum debat ataupun tempat untuk saling menjatuhkan pendapat orang lain.
Disini saya akan menyuguhkan sebuah permasalahan dan mengomentarinya menurut sudut pandang saya. Lalu silakan pembaca sekalian mengomentari permasalahan dan pendapat saya dengan sudut pandang anda. Sekali lagi dengan bijak! jangan campurkan emosi anda dalam berkomentar. hilangkan rasisme tentang budaya, agama, ras, suku, dll. untuk berkomentarlah sebijaksana mungkin. berusahalah untuk tidak menyinggung pendapat yang kontra dengan pendapat anda. Agar kita bisa saling berbagi dengan senyaman mungkin.
Seorang bijaksana akan mendapatkan sebuah pencarahan melalui perenungan yang panjang
Mari kita Melihat, Mendengar dan Bicara Dengan Bijak"

Penulis : AXNY'Z WORLD ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MELIHAT, MENDENGAR DAN BICARA DENGAN BIJAK ini dipublish oleh AXNY'Z WORLD pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MELIHAT, MENDENGAR DAN BICARA DENGAN BIJAK
 

0 komentar:

Posting Komentar